home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Vaksin 3 Kali, Kwanghee Positif COVID-19

Selasa, 08 Maret 2022 09:30 by muthiasp | 856 hits
Sudah Vaksin 3 Kali, Kwanghee Positif COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 7 Maret, Bonboo ENT mengumumkan bahwa Kwanghee didiagnosis dengan COVID-19 pada 6 Maret. Ini menambah panjang daftar artis Orea yang dikonfirmasi positif COVID-19 pada hari itu.

Bonboo ENT menyatakan, "Pada 6 Maret, Hwang Kwanghee menerima hasil tes positif COVID-19. Setelah mendapat hasil positif dari self-test kit pada pagi 6 Maret (kemarin), ia langsung pergi ke rumah sakit di dekat rumahnya."

"Melalui tes PCR COVID-19, ia menerima hasil tes positif akhir pada malam 6 Maret (kemarin). Hwang Kwanghee telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19 dan akan menghentikan semua aktivitasnya," jelas agensi.

Sesuai dengan pedoman dari otoritas kesehatan, Kwanghee akan dikarantina dan menyelesaikan perawatan di rumah. Praktis, jadwal syuting program variety show yang dibintanginya sepekan ini kemungkinan dibatalkan.

"Sementara kami benar-benar mengikuti pedoman karantina, kami akan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami dan melakukan segala yang kami bisa untuk memastikan dia dapat fokus pada perawatan dan pemulihan. Terima kasih," tutup agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)