home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Weeekly Ungkap Makna Lagu Baru 'Ven para' dan Tujuan yang Ingin Dicapai

Selasa, 08 Maret 2022 10:30 by fzhchyn | 1144 hits
Weeekly Ungkap Makna Lagu Baru 'Ven para' dan Tujuan yang Ingin Dicapai
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Weeekly membuat transformasi yang signifikan dengan comeback terbarunya. Dibandingkan dengan lagu-lagu sebelumnya yang menangkap cerita yang berhubungan dengan remaja, lirik untuk lagu utama terbaru mereka ‘Ven para’ menggambarkan matahari.

Dalam showcase online pada 7 Maret, Lee Soojin menjelaskan, “Sederhananya, ini menangkap pesan berani untuk datang dan mengikuti Weeekly dan menerobos kegelapan saat kami bergerak maju dengan kuat.

Untuk menggambarkan ‘Ven para’ dalam satu kata, Park Soeun memilih “keringat”. Dia menjelaskan, "Tanpa keringat kita, 'Ven para' tidak mungkin dibuat." Zoa memilih “bunga” dan berbagi, “Kami kembali di musim semi yang hangat.”

“Juga, seperti bunga yang membutuhkan banyak waktu dan usaha sebelum mekar, Weeekly juga mencurahkan banyak waktu dan usaha selama persiapan jadi aku memilih [kata] ini dengan harapan orang-orang akan menjaga kami dengan baik,” imbuhnya.

Monday memilih “kertas gambar” dan menambahkan, “Aku sangat bersemangat dan menantikan gambar seperti apa yang akan kami gambar selanjutnya melalui lagu ini.”

Weeekly juga berbagi cerita untuk menjelaskan betapa intensnya koreografi 'Ven para', yang dibuat oleh Yeojin YGX. Zoa berkomentar, “Karena 'Ven para' memiliki koreografi yang begitu kuat, kami akan berlatih setelah makan makanan yang lezat, tetapi semua member mengalami kesulitan karena koreografinya sangat kuat."

"Setelah itu, kami akan makan lebih sedikit atau makan setelah latihan," tambahnya.

Baca juga: Weeekly Luncurkan Mini Album ke-5 'ColoRise'

Lee Soojin melanjutkan, “Karena koreografinya sangat intens, pakaian latihanku robek dua kali. Aku bingung karena ini adalah pertama kalinya ini terjadi, tetapi karena ini juga merupakan bukti bahwa aku bekerja sangat keras, aku merasa bangga.”

Dengan transformasi baru ini, para member ditanya apa tujuan yang ingin mereka capai. Lee Soojin menjawab, “Aku ingin mendengar, 'Jenis imej seperti ini juga cocok untuk Weekly'.”

“Karena Weeekly memiliki berbagai macam lagu, aku ingin tahu seperti apa masyarakat mengisi kehidupan sehari-hari mereka dengan lagu baru Weeekly setiap minggu. Aku ingin mendapatkan julukan 'playlist-dol' untuk menyatakan bahwa kami dapat menyesuaikan dengan daftar putar apa pun.”

Park Soeun menambahkan, “Aku ingin mendapatkan julukan ‘All-rounder-dols’. Jika aku ingin menjelaskan tujuanku dengan hati-hati, aku ingin mencoba masuk di chart Korea. Karena kami menerima banyak cinta dari luar negeri, kami juga ingin peringkat di tangga lagu global.”

Jihan melanjutkan, “Alam semesta Weeekly secara bertahap semakin dalam sejak debut kami. Aku pikir kalian dapat melihat 'Ven para' sebagai titik 'bahaya'. Silakan nantikan kesimpulan dari alam semesta ini.”

Terakhir, Weekly berjanji untuk merekam video latihan dance yang unik jika video musik ‘Ven para’ mencapai 100 juta views. Mereka berbagi, “Jika kami mencapai 100 juta viewers, kami akan merilis video latihan tari dari sauna, karena koreografi kami sangat kuat dan intens.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)