home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV 'Ven Para', Konsep Baru Weeekly

Selasa, 08 Maret 2022 12:00 by bellaevania | 1064 hits
Review MV 'Ven Para', Konsep Baru Weeekly
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Girl grup Weeekly kembali dengan musik barunya yang terasa berbeda dengan konsep Weeekly sebelumnya. Girl grup beranggotakan tujuh orang ini tak lagi mengusung konsep remaja.

Pada 7 Maret,Weeekly merilis single album pertamanya bertajuk ‘Play Game: AWAKE’ bersama video musik untuk title track mereka yang berjudul ‘Ven Para’. Lagu ini berbeda dari konsep Weeekly dari lagu-lagu sebelumnya seperti ‘Tag’, ‘After School’ dan ‘Holiday’ yang terasa cerah dan ceria.

Dibandingkan dengan lagu-lagu Weekly sebelumnya yang menangkap cerita yang berhubungan dengan remaja, lirik untuk judul lagu baru mereka ‘Ven Para’ menggambarkan matahari.

Baca juga: Weeekly Luncurkan Mini Album ke-5 'ColoRise'

Kata ‘Ven Para’ sendiri memiliki arti "Datanglah ke sini" dalam bahasa Spanyol, dengan musik dinamis dan pesan kuat yang mendorong pendengarnya untuk melewati kegelapan.

Dalam video musiknya, Weeekly tampil energik menarikan koreografi yang dibuat oleh Yeojin 'Street Woman Fighter' dari kru dance YGX. Sementara itu, Weeekly akan memulai promosi untuk album minggu ini.

Salah satu personelnya, Jiyoon mengambil istirahat dari kegiatan karena alasan yang berhubungan dengan kesehatan. Jiyoon juga tampil sambil duduk di panggung showcase pertama mereka saat membawakan ‘Ven Para’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)