home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak KBS Rilis Poster Spesial untuk Drama Crazy Love

Selasa, 08 Maret 2022 13:00 by Rie127 | 934 hits
Pihak KBS Rilis Poster Spesial untuk Drama Crazy Love
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Drama Crazy Love’  telah merilis episode perdananya pada 7 Maret lalu, drama yang dibintangi oleh Kim Jae Wook, Krystal, dan Ha Joon itu juga langsung menjadi pembicaraan netizen di media sosial hingga menjadi trending topik di Twitter.

Pada 8 Maret, pihak KBS kembali merilis poster ketiga karakter utama yang sedang terlibat dalam pertengkaran sengit namun juga memunculkan nuansa komedi seperti love-hate relationship. Di belakang mereka, teks itu berbunyi, “Sebuah roman gila di mana hanya aku yang mati dan tidak bisa hidup.”

‘Crazy Love’ sendiri menceritakan tentang Noh Go Jin (diperankan oleh Kim Jae Wook), seorang pria narsis yang merupakan CEO dari perusahaan pendidikan GOTOP dan instruktur matematika terkemuka di negara tersebut.

Ia memiliki sekretaris bernama Lee Shin Ah (diperankan oleh Krystal), seorang introvert yang juga menderita tekanan batin. Ada juga Oh Sae Gi (diperankan oleh Ha Joon), wakil presiden GOTOP yang tampan dan memiliki kemampuan untuk membujuk Noh Go Jin dan menghibur para karyawan yang telah disakiti oleh CEO.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Mengenai drama tersebut, sutradara Kim Jung Hyun berkomentar, “Persis seperti judulnya, ini adalah cerita yang tidak terduga tentang orang-orang gila yang telah  jatuh cinta. Target cinta gila ini bisa menjadi uang, mimpi, cinta tak berbalas, dan balas dendam.”

Tim produksi menambahkan, “Aktor Kim Jae Wook dan Krystal tenggelam dalam pertarungan realistis satu sama lain, sementara Ha Joon juga harus berusaha keras untuk menghentikan mereka. Ini adalah bagian yang menyenangkan di mana mereka akan membenamkan diri secara brutal, tetapi begitu rana kamera berhenti.”

“Mereka akan tertawa terbahak-bahak dan merapikan pakaian satu sama lain. Chemistry yang menghangatkan hati ini berubah menjadi chemistry gila dalam proyek dan perkembangan plot yang menarik akan mengikuti,” lanjutnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gitaris Sungha Jung akan kembali menggelar tur konser di Indonesia setelah enam tahun. SUNGHA JUNG 2024 Live In Indonesia akan digelar di lima kota sepanjang bulan Juni....
  • HOT !
    Girl group rookie Candy Shop siap untuk comeback dengan member baru Julia! Pada 14 Mei, Brave Entertainment mengungkapkan bahwa grup asuhannya akan comeback pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa resmi meluncurkan lagu pra rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)