home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Gikwang Highlight Dikonfirmasi Jadi DJ di Acara Music Plaza

Selasa, 08 Maret 2022 13:45 by Rie127 | 902 hits
Lee Gikwang Highlight Dikonfirmasi Jadi DJ di Acara Music Plaza
Image Source: @Highlight_AUent

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, pihak KBS telah mengonfirmasi bahwa Lee Gikwang HIGHLIGHT baru saja bergabung dengan jajaran DJ Cool FM KBS, Setelah sebelumnya Eunji Apink juga bergabung. Mereka pun memberikan pernyataan.

“Dia adalah DJ pria pertama dalam tujuh tahun sejak Kim Sung Joo, jadi kami berharap dia membawa pesona dan semangat baru saat makan siang,” ungkap KBS.

‘Lee Gikwang’s Music Plaza’ akan segera menyapa dan menghibur penggemar pada tanggal 14 Maret. Member HIGHLIGHT tersebut juga berbagi mengenai pekerjaan barunya sebagai DJ dan hal apa yang ingin ia tunjukkan.

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

“Sebagai seorang DJ, aku ingin memberikan energi dan kesenangan kepada pendengar di siang hari. Aku akan menjadi pembawa acara program sehingga mereka dapat mendengarkannya dengan nyaman,” kata Gikwang.

HIGHLIGHT sendiri secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk comeback akhir bulan Maret ini. Grup ini akan merilis full album pertama mereka bertajuk ‘DAYDREAM’ pada 21 Maret pukul 18:00 KST, menandai comeback pertama mereka dalam lebih dari 10 bulan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)