home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor yang Jadi Lawan Main Son Ye Jin di Drama Korea

Selasa, 08 Maret 2022 15:50 by bellaevania | 1262 hits
5 Aktor yang Jadi Lawan Main Son Ye Jin di Drama Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Son Ye Jin merupakan salah satu aktris Korea Selatan ternama. Setiap proyek akting yang dibintanginya mulai film hingga drama terus mencuri perhatian publik. Memulai akting di tahun 200-an, sudah ada belasan judul drama yang dibintanginya. Berikut beberapa aktor yang pernah menjadi lawan mainnya:

1. Lee Min Ho

Son Ye Jin merupakan teman sekamar Lee Min Ho dalam drama Personal Taste. Son Ye Jin berperan sebagai Park Gae In yang trauma dengan cinta mencari teman sekamar. Jeon Jin Ho (Lee Min Ho) pun berpura-pura sebagai seorang gay.

2. Kim Nam Gil

Kim Nam Gil jadi cinta pertama Son Ye Jin dalam drama Don't Look Back: The Legend of Orpheus. Namun hubungan mereka menjadi rumit usai Kim Nam Gil kehilangan ayahnya karena keluarga Son Ye Jin. Keduanya terjebak antara cinta dan balas dendam

3. Jung Hae In

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Son Ye Jin  jadi noona (kakak yang lebih tua) yang menjalani hubungan dengan Jung Hae In di drama Something In The Rain. Meski memiliki perbedaan usia dan hubungan mereka tidak disetujui oleh kakak Jung Hae In, keduanya dapat membuktikan cintanya romantis sebagai pasangan.

4. Hyun Bin

Dari pasangan film, drama hingga ke kehidupan nyata. Son Ye Jin dan Hyun Bin dikenal sebagai pasangan yang super cocok dalam drama hit Crash Landing On You. Meski terhalang batas negara antara Korea Selatan dan Korea Utara, cinta mereka tidak dapat dihalangi.

5. Yeon Woo Jin

Yeon Woo Jin menjadi pasangan drama baru Son Ye Jin dalam drama Thirty Nine. Yeon Woo Jin jadi tempat beristirahat Son Ye Jin kala dia menjalani hari yang berat selama merawat sahabatnya yang sakit kanker.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)