home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai UN1TY, 1ID Entertainment Cari Talenta Baru Lewat Audisi

Rabu, 09 Maret 2022 09:00 by bellaevania | 990 hits
Usai UN1TY, 1ID Entertainment Cari Talenta Baru Lewat Audisi
Image Source: Spotify

DREAMERS.ID - 1ID Entertainment yang sukses dalam mengembangkan boy grup Indonesia, UN1TY akan kembali mencari talenta baru di dunia hiburan lewat 1ID Audition. Audisi ini tak semata-mata hanya ingin melahirkan artiis saja.

Patrick Effendy mengatakan tidak ingin mencetak talenta karbitan yang hanya mengangdalkan aji mumpung dan sensasi bukan prestasi. “Itu semua karena di Indonesia belum ada sistem yang tertata. Maka kualitas sumber daya tidak konsisten dan regenerasi di dunia talent Indonesia jadi lambat.”

Untuk itu 1ID Entertainmnet akan menerapkan mode Talent Development, Talent Management dan Talent Investment. Talent akan tak hanya dididik dengan ilmu tapi juga etika kerja dan profesionalisme.

Baca juga: Usai UN1TY, 1ID ENTERTAINMENT Debutkan Girlband V1RST

1ID Entertainment pun menggelontorkan dana fantastis untuk mengembangkan talenta baru yang disebut mencapai 16 miliar. “Kami sangat serius dengan komitmen kami, talenta yang kami kontrak akan kami pastikan kelangsungan karirnya, 1ID will invest in their future.” ungkap Dien Tirto Buwono sebagai CBO dari 1ID Entertainment.

Audisi dimulai pada 7 Maret 2022 dan ditutup pada 19 April 2022. Audisi ini dapat diikuti secara daring dengan mengisi formulir pada Bit.ly/1IDAudition. Terbuka untuk lelaki dan perempuan, usia 12 hingga 25 tahun yang memiliki bakat dan kemampuan paling tidak salah satu dari menyanyi/rap, menari, dan akting.

Program audisi ini tanpa dipungut biaya. Peserta yang lolos tahap awal audisi selanjutnya akan mengikuti pelatihan dan kualifikasi di Jakarta sebelum resmi menjadi talenta di bawah naungan 1ID Entertainment.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)