home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Fantasi Romantis Park Hae Jin dan Jin Ki Joo Umumkan Jadwal Tayang

Rabu, 09 Maret 2022 09:30 by fzhchyn | 987 hits
Drama Fantasi Romantis Park Hae Jin dan Jin Ki Joo Umumkan Jadwal Tayang
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama baru MBC ‘From Now, Showtime!’ telah mengumumkan tanggal tayang perdananya! Drama komedi romantis dengan sentuhan fantasi yang dibintangi Park Hae Jin dan Jin Ki Joo ini akan mulai tayang pada bulan April.

‘From Now, Showtime!’ mengisahkan seorang pesulap populer bernama Cha Cha Woong (Park Hae Jin) yang dapat memanggil hantu dan seorang polisi yang bersemangat bernama Go Seul Hae (Jin Ki Joo) yang memiliki kekuatan gaib.

Pemeran lainnya termasuk Jung Joon Ho, Jung Suk Yong, Go Kyu Pil, dan Kim Hee Jae.

Park Hae Jin akan menunjukkan kemampuan aktingnya melalui peran Cha Cha Woong, memamerkan keragamannya saat ia dengan cepat beralih antara karakter berkepala dingin dan komedi.

Baca juga: Daftar 10 Drama Korea Baru Tayang di Bulan April 2022

Jin Ki Joo akan memerankan Go Seul Hae, seorang polisi pemberani yang bergegas menuju tujuannya. Dari romansa dengan Park Hae Jin hingga situasi emosional yang dialami karakternya, Jin Ki Joo akan menampilkan pesonanya yang beragam.

Selain itu, Jung Joon Ho akan memerankan Jenderal Choi Geom, yang memiliki kekuatan misterius dan menambahkan suasana yang intens ke dalam drama. Para karyawan Magic Factory yang kacau yang diperankan oleh Jung Suk Yong, Go Kyu Pil, dan Park Seo Yeon akan menambahkan aspek menyenangkan pada drama tersebut.

Kim Hee Jae akan memerankan Lee Yong Ryul, mitra patroli Go Seul Hae dan petugas polisi termuda di stasiun yang membawa rasa keadilan dan keberanian. Sementara itu, ‘From Now, Showtime!’ akan tayang perdana pada 23 April pukul 21:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)