home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Netizen Kecewa Atas Kandasnya Asmara Hyomin dan Pesepakbola Hwang Ui Jo

Rabu, 09 Maret 2022 11:45 by muthiasp | 961 hits
Banyak Netizen Kecewa Atas Kandasnya Asmara Hyomin dan Pesepakbola Hwang Ui Jo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hyomin dan pesepakbola Hwang Ui Jo diumumkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka pada 8 Maret. Alasan mereka putus kabarnya karena adanya tekanan dari berbagai pihak.

Melalui pernyataan resmi, agensi Hyomin menjelaskan, "Karena tekanan situasi, kedua belah pihak secara alami menjadi terpisah, dan mereka sekarang telah memutuskan untuk tetap menjadi kenalan yang saling menyemangati."

Banyak netizen yang kemudian mengungkapkan rasa kecewa karena Hyomin dan Hwang Ui Jo telah putus hanya dalam waktu tiga bulan sejak berita kencan mereka diungkap oleh Dispatch, pada awal tahun 2022 ini.

Baca juga: Hyomin T-ara Gabung Agensi Baru

Salah satu netizen berkomentar, "Orang-orang seharusnya membiarkan mereka untuk berkencan," "Baru tiga bulan sejak mereka mulai berkencan...mereka seharusnya dibiarkan berkencan lebih lama lagi...ini sangat menyedihkan, semoga mereka berdua bahagia."

Netizen lain menulis, "Itu pasti membuat pemain sepak bola stres, berita itu akan selalu membawa kehidupan cintanya ke dalam penampilannya dan selalu memainkan lagu-lagu T-Ara."

Ada juga yang berpendapat, "Mereka benar-benar terlihat cocok satu sama lain,"  dan "Bahkan jika itu berlebihan, mereka seharusnya terus berkencan jika mereka saling menyukai," tulis netizen mengutip Allkpop.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)