home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Seok Cerita Pengalaman Syuting 'Bulgasal' hingga Perbedaan Antara Aktor dan Penyanyi

Rabu, 09 Maret 2022 12:45 by fzhchyn | 984 hits
Kim Woo Seok Cerita Pengalaman Syuting 'Bulgasal' hingga Perbedaan Antara Aktor dan Penyanyi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Woo Seok UP10TION berbicara mengenai karirnya sebagai penyanyi dan aktor dalam kesempatan showcase untuk comeback solonya baru-baru ini. Pada 7 Maret, idola K-Pop tersebut merilis mini album ketiga ‘3RD DESIRE [Reve]’.

Sebelum comeback sebagai penyanyi, Kim Woo Seok telah menunjukkan kemampuan aktingnya dengan membintangi drama ‘Bulgasal’ sebagai Nam Do Yoon. Dia juga sebelumnya membintangi web drama ‘Twenty Twenty’.

Mengingat keduanya memiliki genre yang sangat berbeda, Kim Woo Seok ditanya mengapa ia memilih untuk mengambil ‘Bulgasal’ sebagai sebuah proyek. Dia berkata, “Karakter Do Yoon terasa sangat menarik bagiku.”

Dia menjelaskan, “Setelah melakukan proyek pertamaku ‘Twenty Twenty’, aku memiliki banyak kekhawatiran. Aku berpikir bahwa untuk tumbuh, aku harus memainkan karakter yang sulit dan memberatkan.”

“Aku ingin memainkan karakter dengan emosi yang naik turun. Aku ingin berjalan di jalan yang sulit daripada yang mudah. Aku pikir aku bisa melakukan drama dengan baik karena [tim produksi] menyukai audisiku,” imbuhnya.

Berakting di ‘Bulgasal’ akhirnya menjadi sangat sulit bagi sang aktor. Dia menjelaskan, “Aku tidak pernah hidup seperti itu. Rasanya aku baru merasa nyaman dalam drama sekitar episode 13. Sebelum itu, aku merasa tidak nyaman.”

Baca juga: Kim Wooseok Gabung Agensi Ju Ji Hoon

Namun terlepas dari ini, dia bersyukur atas peran itu dengan menyatakan, “Aku pikir aku merasa sedikit lebih ceria [karena peranku dalam drama]. Rasanya aku lebih ceria ketika aku syuting daripada aku sekarang."

"Aku sangat pemalu, tetapi aku mencoba untuk bergaul dengan baik dengan para senior, dan aku ingat kalau aku bahagia.”

Ketika berbicara tentang kembalinya dia sebagai penyanyi untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun, Kim Woo Seok berkata, “Sebagai seorang aktor, orang-orang berpikir, 'Apa yang akan ditampilkan aktor ini di proyek lain?' sambil menunggu proyek berikutnya.”

“Sebagai penyanyi, aku berharap menjadi seseorang yang dapat menikmati tempat festival bersama penggemar dan membuat musik yang ingin didengar publik,” lanjutnya.

Ketika ditanya tentang perbedaan antara menjadi aktor dan penyanyi, dia berkata, “Keduanya sangat menarik. Pekerjaan utamaku adalah penyanyi, jadi ketika aku mendengar kata-kata, 'Kau bernyanyi dengan baik', aku merasa bangga, dan aku pikir itu meningkatkan suasana hatiku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)