home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun Ji Hyun Kembali Belanja Properti Mewah di Seoul

Rabu, 09 Maret 2022 12:30 by muthiasp | 789 hits
Jun Ji Hyun Kembali Belanja Properti Mewah di Seoul
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Jun Ji Hyun fokus menginvestasikan kekayaannya di bidang properti atau real estate. Ia dikabarkan baru saja kembali membeli sebuah bangunan di kawasan bisnis elit di Seoul.

Melansir Allkpop (8/3), seorang insider bisnis setempat melaporkan bahwa Jun Ji Hyun baru-baru ini membeli sebuah gedung bisnis di Deungchon-dong, Gangseo-gu, Seoul seharga 50,5 miliar KRW (sekitr Rp 600 miliar) dari Kookmin Bank. 

Gedung Deungchon-dong saat ini menjadi rumah bagi pengecer LG Electronics, LG Best Shop. Insider tersebut mengatakan bahwa Jun Ji Hyun membayar 22,5 juta KRW di muka, sedangkan 28 juta KRW sisanya dipenuhi oleh Kookmin Bank sebagai pinjaman jaminan.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Sejauh ini, Jun Ji Hyun dikenal sebagai pemilik beberapa properti di Seoul termasuk kediamannya di I-Park Samsung, Gangnam-gu. Kemudian properti bisnis yang berlokasi di Ichon-dong, Yongsan-gu, serta properti bisnis di Samsung-dong, Gangnam-gu.

Jika dihitung, nilai dari tiga properti bisnisnya saja diperkirakan mencapai 88,8 miliar KRW atau lebih dari 1 triliun rupiah. Jun Ji Hyun sendiri merupakan salah satu aktris dengan bayaran termahal, yakni Rp 2,4 miliar per episode.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)