home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Monochrome Chic Jennie BLACKPINK di Paris Fashion Week 2022

Rabu, 09 Maret 2022 13:45 by fzhchyn | 1520 hits
Gaya Monochrome Chic Jennie BLACKPINK di Paris Fashion Week 2022
Image source: Getty Images

DREAMERS.ID - Gelaran Paris Fashion Week 2022 telah berakhir pada 8 Maret waktu setempat. Bintang-bintang terkenal dari seluruh dunia hiburan, seperti Zendaya, Rihanna, Jung Ho Yeon, hingga Jisoo dan Jennie BLACKPINK semuanya telah berbondong-bondong ke kota fashion itu pada minggu lalu.

Di hari terakhir PFW, Jennie membuat penampilan yang telah lama ditunggu-tunggu di fashion show Chanel Womenswear Fall/Winter 2022.

Jennie, yang merupakan ambassador lama dari rumah mode legendaris Prancis itu, duduk di barisan depan, dan tentu saja, dia mengenakan koleksi Chanel dari ujung rambut hingga ujung kaki untuk acara tersebut.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Idola K-Pop ini tampak dengan outfit hampir serba hitam, yang terdiri dari crop top bertekstur bustier dan velour, quilted two-piece short jogger set dengan logo nama maison yang diembos secara halus di seluruh permukaan.

Titik fokus penampilannya tidak diragukan lagi adalah kombinasi kaus kaki kupu-kupu berenda dengan sepatu hak tinggi berwarna hitam.

Jennie melengkapi penampilannya dengan dompet mikro Chanel serta beberapa kalung dan rantai emas Chanel yang mengalung indah di lehernya. Dia menata rambutnya dengan gaya kepang up-do yang memukau.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)