home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga BTS Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi untuk Korban Kebakaran Uljin

Rabu, 09 Maret 2022 15:15 by fzhchyn | 1067 hits
Suga BTS Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi untuk Korban Kebakaran Uljin
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Suga BTS mendonasikan 100 juta won (sekitar 1,16 miliar won) untuk membantu warga yang terkena dampak kebakaran hutan di Uljin. Donasi tersebut diberikan bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-29 tahun pada hari ini.

Pada 9 Maret, Hope Bridge Association of the National Disaster Relief mengumumkan bahwa Suga telah menyumbangkan 100 juta won untuk membantu pemulihan dan dukungan kerusakan akibat kebakaran hutan.

Menurut Hope Bridge, Suga memutuskan untuk berdonasi atas rasa simpati akibat kebakaran hutan, dan menyampaikan kehangatan hatinya, dengan mengatakan, "Saya harap ini dapat digunakan untuk warga yang menderita akibat kebakaran hutan."

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Selain sumbangan untuk mendukung kerusakan yang disebabkan oleh kebakaran hutan, Suga menyumbangkan 100 juta won melalui Hope Brinde untuk mengatasi situasi COVID-19 di kampung halamannya, Daegu, pada tahun 2020.

Sekretaris Jenderal Hope Bridge Kim Jung Hee mengungkapkan rasa terima kasihnya, dengan mengatakan, "Dengan kehangatan dari artis global Suga BTS dan penggemar, kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung penduduk yang terkena dampak kebakaran hutan sehingga mereka dapat berdiri kembali."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)