home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil dan Deretan Fakta Tentang Jo Nain, Fans Mark NCT yang Pernah Dinotis Jungkook BTS

Rabu, 09 Maret 2022 16:47 by Rie127 | 1974 hits
Profil dan Deretan Fakta Tentang Jo Nain, Fans Mark NCT yang Pernah Dinotis Jungkook BTS
Image Source: @nain_jerkfamily

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, ajang survival Street Dance Girls Fighter sukses mencuri perhatian penggemar K-Pop. Ajang ini menciptakan dance crew bernama TURN yang memenangkan kompetisi yang episode finalnya tayang pada 4 Januari lalu.

Salah satu membernya, Jo Nain cukup menarik hati penggemar, terlebih setelah interaksinya dengan Jungkook BTS di Instagram. Dimana Jungkook memberikan respon dan juga ucapan pada Jo Nain.

Jo Nain sendiri diketahui telah menjadi fans berat Jungkook BTS sejak kelas SD. Selain penggemar Jungkook, ia juga mengaku sebagai penggemar dari rapper di grup NCT, Mark Lee.


Image Source: Namu

Jo Nain sendiri merupakan dancer kelahiran 9 Agustus 2001, pemilik nama asli Jonine ini juga memiliki akun channel YouTube yang baru saja dibuat pada 9 Januari dengan nama yang disarankan oleh Jungkook, ‘Have a Good Nain’.

Jo Nain juga sering membagikan aktifitasnya melalui akun Instagram pribadinya yang bernama @nain_jerkfamily, yang saat ini telah memiliki lebih dari 400 ribu followers, dan 436 postingan (tercatat saat artikel ini ditulis).

Usernama Instagramnya terinspiasi dari crew yang dia ikuti. Dimana pada September 2019, Jo Nain sempat bergabung dengan Just Jerk Crew. Tentunya ia telah menunjukkan banyak bakat dalam dunia tari.

Sayangnya, belum ada informasi detail mengenai latar belakang, masa remaja dan kehidupan pribadinya. Jo sedikit misterius sehubungan dengan dirinya dan juga keluarganya yang belum terungkap di publik.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)