home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Refleksikan Diri atas Tragedi ASTROWORLD, Travis Scott Buat Proyek Donasi

Kamis, 10 Maret 2022 09:00 by bellaevania | 977 hits
Refleksikan Diri atas Tragedi ASTROWORLD, Travis Scott Buat Proyek Donasi
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Empat bulan setelah kejadian tragedy di Festival Astroworld yang menewaskan 10 orang. Travis Scott merefleksikan dirinya. Dia juga meluncurkan donasi melalui project yang dinamakan HEAL.

Dalam Instagram pribadinya, Travis mengeluarkan pernyataan terkait proyek tersebut. “Selama beberapa bulan terakhir saya telah meluangkan waktu dan ruang untuk berduka, merenung, dan melakukan bagian saya untuk menyembuhkan komunitas saya.”

“Yang terpenting, saya ingin menggunakan sumber daya dan platform saya. bergerak maju menuju perubahan yang dapat ditindaklanjuti,” lanjut kekasih Kylie Jenner itu.

“Memberikan kembali dan menciptakan peluang bagi para pemuda adalah sesuatu yang selalu saya lakukan dan akan terus saya lakukan selama saya memiliki kesempatan. Program ini akan menjadi perubahan nyata dan saya tidak sabar untuk memperkenalkan teknologi dan ide yang telah kami kerjakan,” tambahnya.

Menurut situs web Project HEAL, salah satu programnya mencakup janji $1 juta atau Rp 14 miliar untuk beasiswa siswa di Historically Black Colleges and Universities. Dia berharap mendukung setidaknya 100 siswa dengan IPK 3,5 atau lebih tinggi.

Kemudian dana senilai $4 juta atau Rp 57 miliar Project HEAL dibagi ke beberapa bidang, antara lain meluncurkan program kesehatan mental gratis. a juga akan memperluas program desain kreatifnya melalui Cactus Jack Foundation.

Travis juga menyumbangkan uang ke Gugus Tugas Konferensi Wali Kota AS tentang keamanan acara untuk membantu memastikan para penggemar tetap terlindungi di konser.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)