home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Ada yang Baru, Inilah 8 Grup K-Pop yang Bertahan di Chart Billboard World Albums

Kamis, 10 Maret 2022 10:30 by fzhchyn | 816 hits
Belum Ada yang Baru, Inilah 8 Grup K-Pop yang Bertahan di Chart Billboard World Albums
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih belum ada album K-Pop terbaru yang berhasil debut di chart Billboard World Albums sejak akhir Januari lalu. Sejumlah artis yang berada di chart minggu ini adalah mereka yang bertahan dengan album-album lama.

Dalam chart untuk minggu yang berakhir pada 12 Maret, BTS mendaratkan total enam album yang mengesankan di 15 besar minggu ini, di mana album hit 2020 mereka ‘Map of the Soul: 7’ bertahan di posisi 2.

Kemudian diikuti oleh album ‘BE’ di No 3, ‘Map of the Soul: Persona’ di No 4, ‘Love Yourself: Tear’ di No 8, ‘Love Yourself: Her’ di No 11, dan ‘Love Yourself: Answer’ di No 14.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Sementara itu, album studio NCT ‘Universe’ tetap kuat di No. 6 dalam, sementara NCT 127 dengan ‘Sticker’ naik ke No. 7 dalam chart minggu ini.

TWICE ‘Formula of Love: O+T=<3’ bertahan stabil di No. 9, diikuti ENHYPEN ‘DIMENSION: ANSWER’ di posisi No. 10, BLACKPINK ‘THE ALBUM’ di No. 12, ITZY ‘CRAZY IN LOVE’ di No. 13, dan terakhir TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ di No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)