home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Kill Heel' Tayang Perdana dengan Rating No. 1

Kamis, 10 Maret 2022 11:15 by fzhchyn | 1070 hits
'Kill Heel' Tayang Perdana dengan Rating No. 1
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘Kill Heel’ memulai penayangan dengan awal yang menjanjikan. Dibintangi Kim Ha Neul, Lee Hye Young, dan Kim Sung Ryung, drama ini menceritakan pertempuran sengit antara tiga wanita ambisius di dunia jaringan home shopping yang kompetitif.

Kim Ha Neul berperan sebagai pembawa acara Woo Hyun, yang berusaha keluar dari kehidupannya yang stagnan dengan menjadi pembawa acara top di UNI Home Shopping, sementara Lee Hye Young berperan sebagai eksekutif UNI Home Shopping Mo Ran, yang naik dari awal yang sederhana untuk mencapai puncak.

Kim Sung Ryung berperan sebagai Ok Sun yang anggun, pembawa acara papan atas yang menikah dengan seorang politisi terkenal yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna.

Baca juga: Review Drama Kill Heel, Kisahkan Para Wanita Karir yang Kuat dan Penuh Cobaan

Pada 9 Maret, drama baru ini tayang perdana dengan rating teratas di slot waktunya. Menurut Nielsen Korea, episode pertama ‘Kill Heel’ mencetak rating nasional rata-rata 4,4 persen dan puncaknya mencapai  5,4 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

‘Kill Heel’ juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 2,1 persen dan puncaknya 2,7 persen.

Sementara itu, baik JTBC ‘Thirty-Nine’ serta iHQ dan MBN ‘Sponsor’ tidak tayang tadi malam karena liputan pemilihan presiden Korea Selatan. ‘Sponsor’ akan menayangkan episode berikutnya pada 10 Maret, sementara ‘Thirty-Nine’ akan kembali tayang pada 16 Maret.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)