home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zara Adhisty dan Abizhar Bintangi Film Pendek Happy Anniversary

Jumat, 11 Maret 2022 09:15 by bellaevania | 1795 hits
Zara Adhisty dan Abizhar Bintangi Film Pendek Happy Anniversary
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Zara Adhisty dan Abizhar Al Ghifari dipasangkan dalam film pendek berjudul Happy Anniversary. Film pendek ini terinspirasi dari sebuah lagu berjudul Walau Ku Jauh yang dinyanyikan oleh penyanyi Christie yang berkolaborasi dengan keyboardist David Noah.

Film produksi Screenplay ini ditulis oleh Venerdi Handoyo dan disutradarai oleh Annisa Meutia. Menceritakan kisah cinta Tari (Zara Adhisty) dan Darwin (Abizhar Al Ghifari) yang dimulai dari pertemuan tak sengaja menjadi tak terpisahkan.

Tak terasa waktu berlalu, momen anniversary menjadi sesuatu yang spesial untuk keduanya. Namun, momen anniversary itu menjadi momen kehilangan.

Walau Ku Jauh sendiri diakui Christie sebagai lagu yang sangat personal baginya, terinspirasi saat dirinya menjalani hubungan Long Distance Realtionship (LDR). Christie senang lagu ini bisa dikembangkan menjadi film pendek.

“Kisah dari Walau Ku Jauh sangat luas dan relatable dengan semua orang yang mungkin ceritanya sama. Jadi Christie rasa sayang jika lagu ini berhenti di satu lagu saja. Jadi happy berhasil untuk membuat sebuah narasi baru lewat sosok Tari dan Darwin di Happy Anniversary,” kata Christie Kamis (10/3/22), saat ditemui di CGV Fx Sudirman.

Abizhar juga setuju dengan Christie, dia mengatakan bisa mengartikan film ini dengan sang ayah yang sudah meninggal dunia. “Artinya bisa banyak banget. Saya sendiri mengartikan Walau Ku Jauh bukan terhadap pasangan, bisa ke keluarga. Saya sendiri mengartikannya pada bokap.”

Produser Screenplay Production Wicky V. Olindo sendiri mengaku menyesal hanya menjadikan lagu ini sebuah film pendek. Jika mendapat sambutan baik, Wicky juga tak menampik jika film pendek ini bisa menjadi sebuah film utuh atau novel.

Happy Anniversary sendiri bisa disaksikan melalui Vidio dan juga channel Youtube Christie OFCL.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)