home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paris Fashion Week Peringatkan Soal Pencurian Identitas

Jumat, 11 Maret 2022 10:15 by bellaevania | 2133 hits
Paris Fashion Week Peringatkan Soal Pencurian Identitas
Image Source: VOI

DREAMERS.ID - Paris Fashion Week melalui Instagram resminya memberikan peringatan mengenai pencurian identitas Paris Fashion Week. Namun hal ini buka terkait klaim soal keterlibatan brand lokal dengan Paris Fashion Week.

Paris Fashion Week memberikan peringatan terkait komunikasi dan tawaran pekerjaan palsu atas nama institusi resmi. “Komunikasi palsu dan tawaran pekerjaan atas nama Federation de la Haute Couture et de la Mode dan Presiden Eksekutif saat ini beredar,” tulis pihak PFW.

“Klaim ini menawarkan kontrak permanen untuk agensi (Egeriam), dugaan agensi kreatif Federasi. Ini terutama disampaikan oleh profil Charlotte Seguin dan Violene La Borde di media sosial (Linkedin, Facebook),” sambung pernyatan itu.

Baca juga: Local Pride! BLP Beauty Ikut Paris Fashion Week 2023, Angkat Kecantikan Indonesia Timur

Paris Fashion Week menegaskan “Federation de la Haute Couture et de la Mode dan Presiden Eksekutifnya sama sekali tidak terkait dengan profil ini yang keasliannya dipertanyakan.”

Seperti diketahui sejumlah brand tanah air yang diusung Gekrafs melabeli brand mereka tampil di Paris Fashion Week 2022. Tetapi nama brand tersebut tidak tercantum dama jadwal resmi Paris Fashion Week. Mereka melakukan fashion show yang bersamaan dengan Paris Fashion Week.

Ketua Bakominfo DPP Gekrafs Riefian Fajarsyah atau yang dikenal sebagai Ifan Seventeen menjelaskan mengenai brand Indonesia yang terbang ke Paris. Menurutnya, brand lokal tersebut tampil pada acara Gekrafs Paris Fashion Show, yang digelar selama jadwal Paris Fashion Week 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)