home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Diam-diam Kunjungi Jang Ki Yong Saat Wamil

Jumat, 11 Maret 2022 10:00 by muthiasp | 1238 hits
Song Hye Kyo Diam-diam Kunjungi Jang Ki Yong Saat Wamil
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong menjalin hubungan baik setelah membintangi drama SBS Now, We Are Breaking Up. Ternyata, diam-diam aktris tersebut pernah mengunjungi Jang Ki Yong di markas militer.

Pada 10 Maret, Jang Ki Yong yang saat ini bertugas di militer membuat penampilan khusus di acara radio SBS Power FM 2 O’Clock Escape Cultwo Show. Ia datang untuk mempromosikan musikal militer Blue Helmet bersama dengan Chanyeol EXO dan Hyojin ONF.

Selama acara, Jang Ki Yong berbicara tentang syuting drama terbarunya Now, We Are Breaking Up hingga ia mendaftar wajib militer Agustus lalu. “Aku syuting drama hingga empat hari sebelum wajib militerku,” kata Jang Ki Yong.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

“Aku menonton apa yang kami syuting sebulan setelah aku tiba di unit militerku, dan mungkin itu karena kami harus syuting dengan cepat karena wajib militerku, tapi rasanya agak canggung," tuturnya.

DJ Kim Tae Gyun kemudian bertanya kepada Jang Ki Yong apakah Song Hye Kyo pernah datang mengunjunginya, dan sang aktor menjawab, “Ya, benar. Seluruh tim 'Now, We Are Breaking Up' datang menemuiku. Itu benar-benar memberiku banyak kekuatan.”

Sementara itu, musikal militer Blue Helmet akan berlangsung dari 18 Maret hingga 8 Mei di D-Cube Arts Center di Seoul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)