home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Rilis, 5 Pemain Utama Nyanyikan OST Drama Twenty Five, Twenty One

Jumat, 11 Maret 2022 10:30 by muthiasp | 1146 hits
Siap Rilis, 5 Pemain Utama Nyanyikan OST Drama Twenty Five, Twenty One
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Deretan soundtrack atau OST yang mengisi drama populer tvN Twenty Five, Twenty One akan semakin menarik. Lima pemain utama geng 1998 ini akan ikut menyanyikan salah satu soundtracknya.

Pada 11 Maret, tvN merilis poster soundtrack baru Twenty Five, Twenty One yang akan rilis di tanggal 13 Maret. Soundtrack bagian ke-7 diberi judul With dan dinyanyikan oleh oleh Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona WJSN, Choi Hyun Wook, dan Lee Joo Myung.

Lagu tersebut berisi pesan penyembuhan untuk semua pemuda yang berjuang untuk mewujudkan impian mereka, dengan meyakinkan mereka bahwa mereka tidak sendirian. Sesuai dengan jalan cerita yang ditampilkan oleh drama Twenty Five, Twenty One.

Baca juga: Deretan Drama Netflix Terbaik Tahun 2022 (Part 2)

Pemirsa akan dapat menikmati harmoni indah dari para aktor dan aktris yang berperan sebagai lawan dan juga kawan di drama tersebut. Ini juga menjadi kali pertama bagi beberapa pemain untuk ikut andil mengisi soundtrack dramanya sendiri.

Sementara itu, cerita drama Twenty Five, Twenty One semakin seru dengan panasnya rivalitas antara Na Hee Do dan Ko Yu Rim. Serta berkembangnya perasaan Na Hee Do dengan Baek Yi Jin. Di saat yang sama, persahabatan kelima pemain utama akan terus terbangun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)