home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun Ji Hyun Ikut Donasi untuk Korban Kebakaran Uljin

Jumat, 11 Maret 2022 11:30 by fzhchyn | 1138 hits
Jun Ji Hyun Ikut Donasi untuk Korban Kebakaran Uljin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bencana kebakaran hutan yang terjadi di gunung dekat kota tepi laut Uljin di Provinsi Gyeongsang Utara, telah menjadi perhatian warga Korea termasuk para selebriti. Banyan di antaranya yang memberikan donasi untuk membantu korban dan pemulihan hutan.

Baru-baru ini, diketahui bahwa Jun Ji Hyun telah menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,16 miliar rupiah) untuk para korban kebakaran. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Hope Bridge Association of the National Disaster Relief pada 10 Maret.

Jun Ji Hyun juga sebelumnya mendonasikan 100 juta won untuk membantu mereka yang terkena dampak pandemi COVID-19 di tahun 2020.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Selebriti lain seperti Son Ye- Jin, Hyun Bin, Kim Woo Bin, Shin Min Ah, Kim Hye Soo, Song Kang Ho, Lee Byung Hun, Lee Je Hoon, Park Min Young, Lee Jong Suk, Yoo Jae Suk, dan IU semuanya telah memberikan sumbangan untuk membantu para korban kebakaran.

Asosiasi mengatakan bahwa sumbangan akan digunakan untuk membangun tempat tinggal sementara bagi mereka yang telah mengungsi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)