home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YGE dan Artisnya Kumpulkan Donasi Hampir Rp 6 Miliar untuk Korban Kebakaran

Jumat, 11 Maret 2022 12:15 by fzhchyn | 15696 hits
YGE dan Artisnya Kumpulkan Donasi Hampir Rp 6 Miliar untuk Korban Kebakaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment telah meningkatkan upaya untuk membantu mereka yang menjadi korban kebakaran hutan yang terjadi di Uljin, provinsi Gyeongsangbukdo, dan Samcheok dari provinsi Gangwondo.

Pada 10 Maret, agensi yang menaungi banyak bintang Hallyu ini mengatakan bahwa mereka telah menyumbangkan 500 juta won (sekitar 5,7 miliar rupiah) ke Hope Bridge Korea Disaster Relief Association.

Donasi diberikan untuk membantu para korban kembali ke kehidupan normal dan memulihkan kerusakan akibat kebakaran hutan. Sumbangan juga akan digunakan untuk mendukung berbagai persediaan bantuan darurat yang dibutuhkan oleh para korban.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Perwakilan dari agensi mengatakan, “Kami berharap ini setidaknya bisa sedikit membantu mereka yang mengalami kesulitan karena kebakaran hutan yang tiba-tiba”.

YG Entertainment dan artis mereka diketahui terus menyebarkan pengaruh baik mereka melalui berbagai donasi kecil dan pekerjaan sukarela. Sejak 2014, YGE telah melanjutkan pekerjaan sukarela mereka dengan berbagi briket dan makanan.

Para artisnya seperti BIGBANG, BLACKPINK, AKMU, WINNER, iKON, TREASURE, Cha Seung Won, Yoo In Na, Kang Dong Won, Lee Sung Kyung, dan Jang Ki Young, telah mengambil bagian dalam kampanye perlindungan lingkungan atau telah mempraktekkan kegiatan donasi di berbagai daerah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)