home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Action Park Hae Soo dan Jinyoung GOT7 Rilis Trailer Menegangkan

Jumat, 11 Maret 2022 11:45 by muthiasp | 1215 hits
Film Action Park Hae Soo dan Jinyoung GOT7 Rilis Trailer Menegangkan
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Netflix telah merilis trailer resmi untuk film Korea terbaru bergenre spy action dengan judul Yaksha: Ruthless Operations. Film ini dibintangi oleh Sul Kyung Goo, Park Hae Soo hingga Jinyoung GOT7.

Yaksha: Ruthless Operations menceritakan tentang tim Black Ops yang aneh, aktif di kota Shenyang, Cina, yang keandalannya dipertanyakan ketika seorang jaksa bernama Han Ji Hoon (Park Hae Soo) terlibat dalam urusan tim.

Tim tersebut dipimpin oleh pemimpin terkenal mereka Yaksha (Sul Kyung Goo), Mereka diketahui menggunakan cara apa pun yang diperlukan tanpa memperhatikan logika atau etika selama keberhasilan misi dipertaruhkan.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Namun, bagi jaksa Han Ji Hoon, tampaknya tim hanya tertarik untuk melaporkan informasi palsu. Saat Han Ji Hoon berhadapan langsung dengan Yaksha, mereka juga terjerat dengan mata-mata dari Korea Utara, Cina, dan Jepang.

Video trailer Yaksha: Ruthless Operations yang berdurasi 59 detik menampilkan ketegangan antara tim Yaksha yang kejar-kejaran dengan Han Ji Hoon. Adegan menembak yang intens hingga ledakan besar mengisyaratkan keseruan jalan ceritanya. Serta diselipkan juga bumbu komedi.

Sementara itu, Yaksha: Ruthless Operations yang disutradarai oleh Na Hyun, akan tayang di Netflix seluruh dunia pada 8 April mendatang. Film ini juga dibintangi oleh Yang Dong Geun, Lee El, dan Song Jae Rim.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)