home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sontek Tips Diet dan Awet Muda ala Kim Tae Ri, Mudah Ditiru

Jumat, 11 Maret 2022 19:00 by Rie127 | 2459 hits
Sontek Tips Diet dan Awet Muda ala Kim Tae Ri, Mudah Ditiru
Image Source: News1

DREAMERS.ID - Di usianya yang ke-31 tahun, aktris Kim Tae Ri masih terlihat awet muda dan memiliki kulit yang sehat terlebih di drama terbarunya berjudul Twenty Five Twenty Onedimana ia membawakan karakter siswi sekolah.

Dilansir dari kdramastars, Kim Tae Ri diketahui melakukan beberapa langkah perawatan simple untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya agar tetap lembut dan juga bercahaya meskipun di usia 30-an.

Pertama, Kim Tae Ri menghilangkan makeup dan kotoran di wajahnya dengan toner berbahan dasar air yang tidak kasar pada kulit. Dia juga menggunakan serum penghidrasi dan pelembab wajah untuk melembapkan.

Baca juga: 2521 Bestie, Bona Ungkap Dukungan Kim Tae Ri untuk Drama Barunya 'Pyramid Game'

Selain itu, Kim Tae Ri juga memakai masker mata untuk menenangkan kulit dan juga membantu untuk menghindari bitnik hitam dan lingkaran pada area sekitar mata. Terlebih ketika ia menjalani syuting dari pagi hingga larut malam.

Kim Tae Ri tidak terlalu banyak berolahraga, tetapi dia melakukan pilates dan yoga, seperti banyak artis lainnya, untuk menjaga kelenturan tubuh. Ini juga membantu peredaran darah agar lancar. Ia juga memastikan bahwa tubuhnya membersihkan secara alami dengan minum banyak air.

Aktris kelahiran 20 April 1990 ini juga suka mengemil makanan lezat seperti keripik, karbohidrat, dan protein dengan porsi yang normal. Kim Tae Ri memastikan dia hanya mengonsumsi makanan favoritnya dalam jumlah yang wajar sekaligus untuk menjaga keseimbangan tubuhnya, yang juga merupakan kunci dari kulit yang tampak sehat.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)