home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Kill Heel, Kisahkan Para Wanita Karir yang Kuat dan Penuh Cobaan

Jumat, 11 Maret 2022 17:30 by Rie127 | 1964 hits
Review Drama Kill Heel, Kisahkan Para Wanita Karir yang Kuat dan Penuh Cobaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - DramaKill Heel resmi menayangkan episode perdananya pada 9 Maret lalu. Drama ini memiliki kisah yang cukup serius, dewasa, juga akan relate dengan kehidupan dalam berkarir,

Mengisahkan tentang perjuangan 3 wanita yang tidak ada habisnya di UNI Home Shopping. Berfokus pada kehidupan Woo Hyun (diperankan oleh Kim Ha Neul), ia bekerja sebagai pembawa acara home shopping.

Rekornya sebagai pembawa acara belanja tidak baik atau buruk. Dia bercita-cita untuk menjadi pembawa acara belanja papan atas, tetapi dia mengalami jatuh ke dalam jurang maut yang mengharuskan dia untuk berubah.

Kemudian ada Ki Mo Lan (diperankan oleh Lee Hye Young), wakil presiden UNI Home Shopping. Dia memulai karirnya sebagai karyawan tetap dan naik ke posisi eksekutifnya. Kisah suksesnya melegenda bagi orang lain. Dia tidak membiarkan kesalahan dan tidak menunjukkan apa yang dia pikirkan, dia sangat memiliki karisma.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Selain itu, ada juga Bae Ok Sun (diperankan oleh Kim Sung Ryoung), pembawa acara teratas di UNI Home Shopping. Meskipun terlahir dari keluarga kelas atas, ia murah hati kepada orang lain dan dia dihormati oleh karyawan di perusahaannya, tetapi apa yang dia pikirkan sebenarnya terselubung.

Drama ini memang memiliki cerita yang serius dan memperlihatkan masalah yang dialami oleh orang dewasa dalam menempuh karirnya yang tidak mudah, terlebih drama ini juga berfokus pada kisah 3 wanita dengan sifat yang berbeda.

Woo Hyun yang selalu berada di tepi jurang tanpa tujuan, Mo Ran yang menunjukkan sisi licik dan akalnya sebagai wanita karir yang karismatik. Lalu Ok Sun yang tampaknya sempurna yang menyembunyikan rahasia.

Kesenjangan antara keinginan dan kenyataan membuat penonton tenggelam ke dalam plot yang menarik dan tidak terduga

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)