home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trio Squid Game Jadi MC Critics Choice Awards 2022

Sabtu, 12 Maret 2022 10:45 by muthiasp | 1617 hits
Trio Squid Game Jadi MC Critics Choice Awards 2022
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Critics Choice Awards 2022 telah mengungkapkan jajaran presenter bertabur bintang yang mencakup ketiga bintang Squid Game, yakni Lee Jung Jae, Jung Ho Yeon, dan Park Hae Soo.

Setelah sempat tertunda akibat pandemi COVID-19, Critics Choice Awards ke-27, yang semula dijadwalkan berlangsung pada 9 Januari, akan tayang langsung pada 13 Maret pukul 7 malam ET di Los Angeles.

Squid Game sendiri dinominasikan untuk tiga penghargaan tahun ini, yaitu Serial Drama Terbaik, Serial Berbahasa Asing Terbaik, dan Aktor Terbaik (Lee Jung Jae). Sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk juga akan menghadiri acara.

Baca juga: Lee Min Ho, Lee Jung Jae dan V BTS Nongkrong Bareng Bikin Geger

Selain Lee Jung Jae, Jung Ho Yeon, dan Park Hae Soo, presenter lain untuk penghargaan tahun ini antara lain Jimmy Kimmel, Kristen Wiig, Serena dan Venus Williams, Issa Rae, Ava DuVernay, Lin-Manuel Miranda, Carey Mulligan.

Taika Waititi, Mandy Moore, Jamie Dornan, Mayim Bialik, Ray Romano, JK Simmons, Ken Jeong, Joel McHale, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)