home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Ye Jin Pancarkan Aura Kecantikan Calon Pengantin di Pemotretan Terbaru

Sabtu, 12 Maret 2022 12:07 by muthiasp | 1907 hits
Son Ye Jin Pancarkan Aura Kecantikan Calon Pengantin di Pemotretan Terbaru
Image source: Bride And You

DREAMERS.ID - Son Ye Jin menarik perhatian dengan foto-foto pemotretan yang baru-baru ini dirilis oleh brand pakaian pernikahan lokal, Bride And You. Ia mengenakan koleksi musim semi 2022 dari brand tersebut.

Bintang drama Thirty Nine tersebut tampil cantik dalam balutan outfit formal. Seperti bangsawan Inggris, ia melengkapi gayanya dengan aksesoris fascinator atau semacam headpiece yang populer di tanah Ratu Elizabeth tersebut.


Son Ye Jin juga memamerkan pesona elegannya saat dia melihat kameranya dalam gaun merah muda dan ungu muda. Dan tampak sempurna dalam gaun tweed hitam dengan hiasan pita putih.


Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Aura calon pengantin wanita Hyun Bin ini pun semakin terpancar saat mengenakan gaun putih dengan motif bunga. Rambutnya dikuncir dan dibuat klimis, sehingga penampilannya lebih menarik.

Sementara itu, Son Ye Jin dan Hyun Bin dijadwalkan menikah di bulan Maret ini. Kabarnya, upacara pernikahan akan digelar pada 30 Maret di sebuah hotel mewah di Seoul. Pernikahan akan digelar tertutup dengan keluarga dan kerabat dekat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment telah meluncurkan label R&B kontemporer bernama KRUCIALIZE! Melalui label ini, perusahaan berupaya memperluas spektrum K pop dan mengejar konten baru yang unik....
  • HOT !
    Lovely Runner menjadi drama Korea terpopuler saat ini, dari tvN setelah Queen of Tears. Banyak yang tidak menyangka bahwa drama time slip ini akan populer bahkan sampai ke soundtracknya....
  • HOT !
    Jeon Jong Seo sedang dalam pembicaraan untuk proyek baru! Pada 3 Mei, TenAsia melaporkan bahwa aktris tersebut telah dipilih sebagai pemeran utama dalam drama mendatang ‘Genie House’ (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)