home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gyujin UP10TION Dinyatakan Positif COVID-19

Senin, 14 Maret 2022 09:30 by fzhchyn | 642 hits
Gyujin UP10TION Dinyatakan Positif COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menyusul Kuhn yang dinyatakan positif COVID-19 pada 4 Maret lalu, salah satu member UP10TION lainnya juga didiagnosa dengan virus tersebut. Pada 13 Maret, agensi secara resmi mengumumkan bahwa Gyujin mendapat hasil tes positif.

Dalam pernyataan lengkapnya, TOP Media menyampaikan, “Gyujin UP10TION mendapat diagnosis positif untuk COVID-19 pada 13 Maret.”

“Pada 11 Maret, Gyujin mengalami sakit kepala dan sakit tenggorokan dan menguji dirinya sendiri dengan alat tes mandiri. Setelah menerima hasil positif, ia menjalani tes PCR pada pagi hari 12 Maret. Pada 13 Maret, ia menerima hasil positif terakhirnya.”

“Gyujin telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19. Dia saat ini telah membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan dan menjalani perawatan di rumah sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan.”

“Masa karantina Gyujin diperkirakan akan berakhir pada 18 Maret (Jumat). Agensi akan menempatkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami dan melakukan yang terbaik untuk membantu perawatan dan pemulihan Gyujin. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)