home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

New Jadi Member The Boyz Selanjutnya yang Positif COVID-19

Senin, 14 Maret 2022 10:15 by fzhchyn | 720 hits
New Jadi Member The Boyz Selanjutnya yang Positif COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - New menjadi member THE BOYZ selanjutnya yang dinyatakan positif COVID-19. Jacob juga sebelumnya mendapat hasil tes positif untuk virus tersebut setelah pulang ke Korea pada akhir Februari lalu.

Pada 13 Maret, agensi THE BOYZ, IST Entertainment merilis pernyataan di fancafe resmi grup untuk mengumumkan, “Pada 12 Maret, New menguji dirinya sendiri dengan alat tes mandiri karena ia memiliki beberapa gejala COVID-19.”

“Hasil tesnya positif, jadi dia pergi untuk mendapatkan tes PCR juga. Kami menerima pemberitahuan hasil tes PCR positif pada 13 Maret,” imbuh agensi.

Baca juga: Q dan New THE BOYZ Bicara Soal Persahabatan dan Keinginan Dikenang Fans

IST Entertainment juga mengatakan bahwa New mengkonfirmasi masa isolasinya dan rincian lainnya dengan otoritas pengendalian penyakit dan akan segera fokus pada perawatan. Saat ini, dia tidak memiliki gejala khusus selain batuk.

Pada bulan Januari, beberapa member THE BOYZ dinyatakan positif COVID-19. Mereka dibebaskan dari karantina pada awal Februari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Se7en dan aktris Lee Da Hae menikmati pesta mewah bersama teman teman untuk merayakan hari anniversary pernikahan pertama mereka....
  • HOT !
    Xiumin dan Chen EXO menjadi idola K Pop yang tampil dalam SARANGHAEYO INDONESIA 2024 sesi pertama. Meski tampil terpisah sebagai solois, namun penampilan keduanya tetap memukau penonton....
  • HOT !
    Festival musim panas tahunan persembahan Ismaya Live, We The Fest kembali dengan edisi ulang tahunnya yang ke 10 tahun, yang akan berlangsung pada tanggal 19, 20, dan 21 Juli 2024 di Kompleks Olahraga GBK Senayan, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)