home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won Masuk Line-Up Girl Group Baru Source Music

Senin, 14 Maret 2022 10:00 by muthiasp | 820 hits
Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won Masuk Line-Up Girl Group Baru Source Music
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won siap menempuh karir barunya. Mantan anggota IZ*ONE tersebut telah diumumkan sebagai bagian dari daftar anggota girl group baru yang akan didebutkan oleh Source Music.

Pada 14 Maret, perwakilan dari Source Music, yang merupakan bagian dari HYBE Labels, mengumumkan, “Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi atas dasar rasa saling percaya."

"Mereka akan debut sebagai girl grup pertama yang diluncurkan melalui kerja sama HYBE dan Source Music," jelasnya.

Baca juga: Sakura LE SSERAFIM Ungkap Main Game Online 12 Jam Bantu Belajar Bahasa Korea

Mantan agensi GFRIEND tersebut melanjutkan, “Tolong tunjukkan banyak antisipasi dan dukungan untuk dua artis yang akan menunjukkan sisi baru dari diri mereka di Source Music, yang mementingkan musik yang bagus dan nilai konten.”

Miyawaki Sakura pertama kali debut di Jepang sebagai anggota HKT48 pada tahun 2011. Bersama dengan Kim Chae Won, keduanya debut sebagai anggota IZ*ONE melalui program survival Mnet Produce 48.

Setelah IZ*ONE dibubarkan, Miyawaki Sakura juga lulus dari grup lamanya HKT48 dan berpisah dengan agensi manajemen Jepangnya. Sementara pada 17 Agustus 2021, dilaporkan bahwa Kim Chae Won sempat diisukan akan bergabung dengan girl grup mendatang di bawah Source Music.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)