home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Member Positif COVID-19, Konser Red Velvet Ditunda

Senin, 14 Maret 2022 10:45 by muthiasp | 646 hits
Tiga Member Positif COVID-19, Konser Red Velvet Ditunda
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Red Velvet terpaksa menunda konser mereka dalam waktu yang tidak ditentukan, dikarenakan tiga anggotanya baru saja dikonfirmasi positif COVID-19. Kabar itu disampaikan langsung oleh pihak SM Entertainment.

Pada 14 Maret, SM Entertainment menyatakan, "Irene, Joy, dan Yeri Red Velvet baru-baru ini menerima hasil positif dari alat tes mandiri COVID-19 yang mereka gunakan sebelumnya, sehingga mereka melakukan tes PCR dan dikonfirmasi positif akhir pekan lalu."

Irene, Joy, dan Yeri telah menyelesaikan dosis kedua vaksin COVID-19. Mereka saat ini melakukan perawatan di rumah, dan mereka tidak menunjukkan gejala tertentu. Seulgi dan Wendy menerima hasil negatif, baik itu dari rapid antigen maupun PCR.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Akibatnya, acara live spesial Red Velvet 2022 The ReVe Festival: Prologue yang dijadwalkan pada 19 dan 20 Maret pasti ditunda sementara, dan semua tiket akan dikembalikan sepenuhnya.

Status acara di masa mendatang akan diputuskan setelah meninjau situasi COVID-19 dan kesehatan para artis. Kabar baiknya, mini album baru Red Velvet akan dirilis di The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm sesuai jadwal.

"Kami akan terus mematuhi pedoman pengendalian penyakit secara menyeluruh, dan dengan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama, kami akan melakukan yang terbaik agar mereka dapat fokus pada perawatan dan pemulihan mereka. Terima kasih," tutup SM Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)