home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19

Senin, 14 Maret 2022 11:45 by bellaevania | 590 hits
Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19
Image Source: US News

DREAMERS.ID - Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dinyatakan positif Covid-19. Pria yang pernah menjalani masa kecil di Indonesia itu mengatakan sejumlah gejala yang dialaminya.

Obama mengaku mengalami gatal-gatal di tenggorokan, “Saya mengalami tenggorokan gatal selama beberapa hari, tetapi saya merasa baik-baik saja," kata Obama dalam pesan yang diposting ke beberapa akun media sosialnya, pada Minggu (13/3).

Sementara sang istri, Michelle Obama dinyatakan negative Covid-19. Baik Barack Obama dan Michelle Obama telah menjalani vaksin dan juga booster. Pria berusia 60 tahun itu menambahkan, “Ini adalah pengingat yang baik bahwa, bahkan ketika kasus turun, Anda harus divaksinasi dan booster jika Anda belum melakukannya untuk membantu mencegah gejala yang lebih serius dan menularkan COVID kepada orang lain."

Sebelum dinyatakan posittif Covid-19, Barack Obama dikabarkan baru saja kembali ke Washington D.C usai menghabiskan musim dingin di Hawaii. Mantan Presiden sekaligus ayah dari dua orang anak itu sangat vokal bicara mengenai pentingnya vaksin Covid-19.

Barack Obama menjadi tokoh dunia baru yang terjangkit Covid-19. Pada tahun 2020, Donald Trump sempat dinyatakan positif Covid. Bulan lalu, Istana Buckingham juga mengumumkan Pangeran Charles serta Ratu Elizabeth terjangkit virus Covid-19.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)