home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon STAYC Positif Covid-19, Agensi Hentikan Kegiatan Grup

Senin, 14 Maret 2022 13:00 by Rie127 | 823 hits
Yoon STAYC Positif Covid-19, Agensi Hentikan Kegiatan Grup
Image Source: @STAYC_official

DREAMERS.ID - Pada 11 Maret lalu, HIGH-UP Entertainment selaku agensi girl grup STAYC merilis pernyataan bahwa salah satu membernya, yaitu Yoon dikonfirmasi positif terinfeksi virus Covid-19 setelah melakukan tes mandiri dan juga PCR.

“Kami memberi tahu kalian bahwa member STAYC Yoon dinyatakan positif Covid-19 pada 11 Maret. Pada 10 Maret, Yoon dinyatakan positif menggunakan alat tes mandiri yang sebelumnya dia gunakan, jadi dia segera menjalani tes PCR,” ungkap agensi.

Agensi juga menjelaskan kondisi Yoon, mereka berkata, “Yoon sudah menyelesaikan tiga dosis vaksin Covid-19, dan dia tidak memiliki gejala, jadi dia menerima perawatan di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.”

“Semua member STAYC selain Yoon dites negatif melalui PCR, dan mereka saat ini tidak memiliki gejala. STAYC akan menghentikan semua kegiatan, dan mereka mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah,” lanjutnya.

Mereka melanjutkan, “Kami tidak dapat mengesampingkan kemungkinan tambahan kasus yang dikonfirmasi, jadi kami terus memantau status kesehatan member. Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan staf.”

“Agensi akan mempertimbangkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihan Yoon. Kami akan sepenuhnya mengikuti pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan bekerja keras untuk keselamatan semua orang. Terima kasih,” tutup mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)