home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curahan Hati RM Usai Sukses Rampungkan Konser BTS

Senin, 14 Maret 2022 16:30 by fzhchyn | 1186 hits
Curahan Hati RM Usai Sukses Rampungkan Konser BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - RM membuat postingan panjang di platform Weverse setelah BTS menyelesaikan konser tiga hari mereka di Seoul. Sang leader mengungkapkan perasaannya yang tidak sempat tercurahkan selama konser akhir pekan lalu.

Konser ‘BTS Permission to Dance on Stage – Seoul’ yang berlangsung pada 10, 12, dan 13 Maret, digelar di Seoul Olympic Stadium, di mana ini merupakan pertunjukkan tatap muka dengan fans dalam negeri selama hampir tiga tahun.

RM menulis, “Semuanya, kalian baik-baik saja kan! Aku ingin menyapa kalian dengan semyum ceria seperti ini, tapi aku harap kalian akan memaafkanku karena aku tidak tahu bagaimana mengatakannya!”

“Ini masih baru bagiku untuk merasakan perasaan seperti ini, jadi aku pikir akan butuh waktu untuk menyesuaikannya. Seingatku, aku pikir aku banyak menangis di LA.”

“Selama tiga hari ini, aku tidak bisa memikirkan apa yang harus kukatakan, jadi setiap kali Jungkook mengatakan padaku 'bicaralah seperi kepala sekolah', aku tidak tahu harus bagaimana haha.”

“Aku punya banyak kenangan tentang bagaimana aku tidak menyukai ucapanku yang panjang dan bertele-tele di masa lalu sehingga aku harus menyelesaikan (pidato) dengan terburu-buru. Jadi, menulis dengan cara ini membuatku merasa jauh lebih nyaman.”

Dia melanjutkan, “Di masa-masa seperti ini, aku tahu bahwa pasti ada bagian dari diriku yang telah berubah, tapi aku sendiri masih tidak dapat memahaminya.”

“Untuk saat ini, aku akan menunda (introspeksi) untuk sementara waktu dan hanya mengatakan itu semua karena kami tidak dapat mendengat suara kalian atau melihat kalian berdiri. Dan untuk selanjutnya saat kita bertemu, aku akan menghilangkan pikiran ini dan mendekati kalian dengan diriku yang terbaik dan utuh, persisi seperti diriku!"

Baca juga: Resmi Selesaikan Pelatihan Dasar, RM dan V BTS Tampil Gagah dalam Seragam Militer

"Tentu saja, beberapa minggu terakhir telah membuatku berpikir tentang bagaimana aku bisa melakukan lebih baik, seandainya aku tidak kekurangan dalam banyak hal," imbuhnya.

“Akhir-akhir ini aku banyak memikirkan masa lalu, mulai dari masa SMP-ku yang sudah lama sekali. Kalau aku bisa mengatakannya, itu adalah masa-masa yang polos dan lugu, dan memikirkannya kembali, aku mencoba untuk menyelesaikan berbagai macam kehausan dan pertanyaan yang aku miliki di masa lalu.”

“Saat waktu berlalu, seperti biasanya, itu semua menjadi ombak yang mengalir. Berharap itu akan membantumu, aku berdoa jika masa-masa saat ini hadir untuk membawa kita ke masa depan yang lebih luar biasa,” imbuhnya.

“Lebih dari segalanya, kalian selalu menjadi yang terbaik. Di bawah situasi yang terbatas, kalian memberikan semua yang kalian bisa, dan itu rasanya seperti kalian menyalurkan semua ketulusan dan energi kepada kami.”

“Alasan mengapa kami bisa meyelesaikan tiga hari yang bagai keajaiban ini adalah selalu berkat kalian. Dan seperti ucapanku yang bertele-tele, aku tidak akan membuatnya semakin panjang, aku ingin membuat postingan dan mengatur isi kepalaku dan menyampaikan rasa terima kasih, berjaga-jaga jika kalian merasa khawatir.”

RM mengatakan, “Sudah 5 tahun sejak ‘Spring Day’, dan akan menjadi tahun ke-10 BTS. Di masa depan yang jauh yang tidak diketahui siapa pun, dibandingkan memberikan janji yang besar dan abu-abu, aku hanya berharap kalian akan terus menjalani hari-hari dengan baik dan aku akan di sini meresapi energi yang aku dapatkan hari ini meskipun tidak dapat tersampaikan melalui suara kalian.”

“Sekali lagi, hingga hari di mana kita bisa mendengar suara satu sama lain, mohon tunggu sedikit lebih lama! Terima kasih dan aku mencintai kalian,” tutupnya, dan menambahkan ucapan terima kasih untuk para staf dan dancer yang bekerja keras selama konser.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)