home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minyoung Brave Girls Positif Covid-19, Bagaimana Dengan Member Lain?

Senin, 14 Maret 2022 14:15 by Rie127 | 798 hits
Minyoung Brave Girls Positif Covid-19, Bagaimana Dengan Member Lain?
Image Source: @Bravegirls

DREAMERS.ID - Pada 12 Maret, agensi Brave Entertainment mengumumkan berita kurang menyenangkan untuk penggemar, karena salah satu member Brave Girls, Minyoung terinfeksi virus Covid-19. Sebelumnya pada bulan Januari, Yuna juga telah positif Covid-19.

“Member Brave Girls Minyoung didiagnosis dengan Covid-19 hari ini, dan Yoojung serta Eunji juga dites positif untuk Covid-19 menggunakan tes antigen cepat. Minyoung menyelesaikan dua dosis vaksin Covid-19, tetapi ketika dia melakukan tes terlebih dahulu menggunakan self-testing kit kemarin sore, hasilnya positif,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan,”Jadi dia segera menjalani tes PCR dan didiagnosis dengan Covid-19 hari ini. Yoojung dan Eunji juga terlebih dahulu melakukan tes antigen cepat, dan hasilnya positif, sehingga mereka saat ini menunggu di asrama mereka.”

“Saat ini, Minyoung sedang mengambil tindakan yang diperlukan dan menerima perawatan di rumah sesuai dengan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit. Yuna melakukan tes menggunakan self-testing kit, yang hasilnya negatif, dan dia tidak menunjukkan gejala tertentu, tetapi kami akan terus memeriksa kondisinya jika ada konfirmasi lebih lanjut,” kata agensi.

Baca juga: Brave Girls Tampil Perdana dengan Nama Baru BB Girls di Dream Concert 2023

“Oleh karena itu, Brave Girls akan segera menghentikan semua kegiatan, berkonsentrasi pada pengobatan, dan secara aktif bekerja sama dengan pedoman otoritas pengendalian penyakit untuk mencegah penyebaran Covid-19,” lanjut mereka.

Pihak agensi kemudian memberikan informasi mengenai jadwal comeback, “Mini album ke-6 Brave Girls akan dirilis pada 14 Maret pukul 6 sore KST sesuai jadwal, tetapi showcase album, yang dijadwalkan pada hari yang sama, telah ditunda hingga 23 Maret. Kami akan mengatur jadwal secara internal dan memberi tahu kalian lagi.”

“Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar kami dan ofisial lainnya dengan berita mendadak ini. Kami akan mempertimbangkan kesehatan artis sebagai prioritas utama dan melakukan yang terbaik sehingga mereka dapat fokus pada perawatan dan pemulihan. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)