home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe Jawab Rumor Dicasting untuk Film Wolverine

Selasa, 15 Maret 2022 09:45 by bellaevania | 639 hits
Daniel Radcliffe Jawab Rumor Dicasting untuk Film Wolverine
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Penggemar Marvel menginginkan Daniel Radcliffe untuk bertransformasi menjadi Wolverine. Aktor pemeran Harry Potter itu dipilih penggemar untuk menggantikan Hugh Jackman yang tidak ingin lagi mengulang perannya.

Daniel Radcliffe sendiri mengaku bingung dengan rumor casting ini, dan secara halus membantahnya, "Sering kali, orang-orang datang kepada saya seperti, 'Hei, dengar kabar Wolverine. Itu cukup keren.' Dan saya seperti, 'Kawan, tidak, saya tidak tahu apa-apa tentang itu.'"

Lebih lanjut Daniel mengatakan tak pernah membayangkan dirinya berperan sebagai Wolverine meski banyak yang meyakini dirinya. "Seseorang jelas akan seperti, 'Wolverine sebenarnya pendek di buku komik, Anda harus seperti pria pendek untuk melakukannya!'"

Baca juga: Pacar 10 Tahunnya Tunjukkan Baby Bump, ‘Harry Potter’ Akan Segera Jadi Ayah Sungguhan!

"Tapi saya tidak melihat diri saya sendiri, saya tidak melihat mereka beralih dari Hugh Jackman ke saya," katanya.

Namun, Daniel Radcliffe tak menutup diri jika benar menerima tawaran casting tersebut. Dia menambahkan, “Tapi siapa yang tahu? Buktikan aku salah, Marvel.” Daniel bergabung dengan daftar panjang aktor yang baru-baru ini menyangkal keterlibatan mereka dalam Marvel.

Bulan lalu, Ryan Reynolds dan Patrick Stewart sama-sama menghindari pertanyaan tentang apakah mereka akan muncul di film mendatang Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)