home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama A Superior Day, Pencarian Pembunuh Berantai Selama 24 Jam

Selasa, 15 Maret 2022 12:30 by bellaevania | 758 hits
Review Drama A Superior Day, Pencarian Pembunuh Berantai Selama 24 Jam
Image Source: Mydramalist

DREAMERS.ID - OCN kembali dengan drama thriller yang menampilkan garis besar cerita tentang seorang pembunuh berantai yang dijuluki pembunuh berantai gadis kaya. Jin Goo terlibat dalam pencarian pembunuh berantai tersebut sambil berpacu dengan waktu.

Hal ini bermula ketika Lee Ho Chul (Jin Goo), seorang petugas damkar menjadi saksi satu-satuya si pembunuh berantai gadis kaya. Ia melihat sekilas pelaku dan korban yang  tewas mengenaskan sesaat sebelum dia diserang pisau hingga matanya terluka.

Sang istri Choi Jung Hye (Lim Hwa Young) yang bekerja sebagai detektif menyarankan Ho Chul untuk melupakan kejadian tersebut dan mengakui tak ingat wajah pelaku demi keselamatan keluarga mereka dan putri mereka Lee Soo Ah (Cho Yu Ha).

Soo Ah selama ini dekat dengan seorang paman misterius di lingkungan aartemen mewah mereka Paris Ville yang sama sekali tidak diketahui kedua orang tuanya. Yang ortuanya tahu adalah bahwa Soo Ah pergi les melukis dengan pria tetangga sebelah Kwon Shi Woo (Lee Won Geun).

Namun, setelah putri mereka tiba-tiba menghilang. Lee Ho Chul terpaksa harus mengingat lagi wajah pelaku pembunuh berantai gadis kaya yang dilupakannya demi menyelamatkan putrinya. Dia diberi waktu selama 24 jam untuk mengetahui pelakunya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)