home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Positif COVID-19, Sullyoon NMIXX Rasakan Gejala Ini

Selasa, 15 Maret 2022 09:30 by muthiasp | 759 hits
Positif COVID-19, Sullyoon NMIXX Rasakan Gejala Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 14 Maret, JYP Entertainment kembali mengumumkan bahwa anggota NMIXX, Sullyoon positif COVID-19. Sebelum resmi debut, beberapa anggota girl group rookie tersebut sudah ada yang positif.

JYP menjelaskan, "Pada pagi hari tanggal 14 Maret (Senin), anggota NMIXX Sullyoon dipastikan terjangkit COVID-19. Pada malam 13 Maret (Minggu), Sullyoon menunjukkan gejala sakit tenggorokan."

"Semua anggota selain Bae dan Kyujin melakukan tes dengan alat diagnosa diri, dan Sullyoon dinyatakan positif. Pada pagi hari tanggal 14 Maret (Senin), semua anggota selain Bae dan Kyujin mengunjungi rumah sakit untuk melakukan tes antigen cepat, dan Sullyoon menerima hasil akhir yang positif," jelasnya.

Baca juga: Melihat Performa Comeback NMIXX di Chart Korea dan Internasional

Sullyoon saat ini telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19, dan gejala yang dirasakannya hanya adalah demam ringan dan sakit tenggorokan. Dia saat ini menjalani isolasi diri dan perawatan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah.

"Mempertimbangkan kesehatan artis sebagai prioritas utama, semua kegiatan yang dijadwalkan akan dihentikan, dan kami akan melakukan yang terbaik agar artis dapat fokus pada perawatan dan pemulihan. Terima kasih," tutup pernyataan JYP.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)