home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Akan Isi OST Drama Bertabur Bintang 'Our Blues'

Selasa, 15 Maret 2022 11:30 by fzhchyn | 824 hits
Jimin BTS Akan Isi OST Drama Bertabur Bintang 'Our Blues'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jimin menjadi member BTS selanjutnya yang akhirnya mengisi soundtrack drama! Pada 15 Maret, berbagai outlet media melaporkan bahwa sang penyanyi masuk dalam lineup pengisi OST untuk drama baru tvN ‘Our Blues’.

Perusahaan produksi OST YamYam Entertainment kemudian mengonfirmasi kabar tersebut dengan menyatakan, "Jimin akan berpartisipasi dalam OST untuk drama Sabtu-Minggu baru tvN 'Our Blues'.”

“Dengan bergabungnya member grup global BTS Jimin, drama ini kemungkinan akan direvitalisasi dengan OST mewah yang berpadu dengan baik dengan alur cerita."

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Dijadwalkan tayang perdana pada 9 April mendatang, 'Our Blues' adalah drama yang menggambarkan aspek pahit dan manis dari kehidupan orang-orang biasa yang tinggal di pulau Jeju. Drama ini dibintangi oleh Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Kim Hye Ja, dan banyak lagi.

Secara khusus, ini akan menjadi pertama kalinya Jimin berpartisipasi dalam OST drama secara solo. Sementara dalam beberapa bulan terakhir, member BTS lainnya seperti Jin, V, dan Jungkook telah membuat heboh dengan OST mereka sendiri.

Jin menyanyikan ‘Yours’ untuk drama ‘Jirisan’, V menyanyikan ‘Christmas Tree’ untuk drama ‘Our Beloved Summer’, dan Jungkook menyanyikan ‘Stay Alive’, sebuah lagu yang diproduksi oleh sesama member Suga untuk webtoon BTS ‘7FATES: CHAKHO’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)