home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sung Kyung Pancarkan Aura Profesional di Drama Baru 'Sh**ting Stars'

Selasa, 15 Maret 2022 11:45 by fzhchyn | 758 hits
Lee Sung Kyung Pancarkan Aura Profesional di Drama Baru 'Sh**ting Stars'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘Sh**ting Stars’ telah membagikan foto-foto karakter Lee Sung Kyung. Dijadwalkan tayang pada 22 April, drama komedi romantis ini menceritakan orang-orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang.

‘Sh**ting Stars’ menggambarkan kisah realistis orang-orang yang berdiri di belakang para selebriti dan menumpahkan darah, keringat, dan air mata untuk membuat mereka bersinar seperti bintang di langit.

Pemain utamanya termasuk Lee Sung Kyung yang berperan sebagai Oh Han Byul, kepala tim PR (humas) di sebuah agensi hiburan, dan Kim Young Dae sebagai bintang top sempurna Gong Tae Sung.

Oh Han Byul adalah kepala tim PR di Star Force Entertainment. Disebut "ratu hooking" di industri, dia adalah karakter dengan keterampilan berbicara yang luar biasa dan kemampuan yang sangat baik untuk menghadapi krisis. Dia sangat sibuk menangani masalah selebriti sehingga dia sama sekali tidak punya waktu untuk berkencan.

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

Foto-foto yang baru dirilis memberikan petunjuk tentang kehidupan sehari-hari Oh Han Byul yang kacau. Dia sibuk berpindah-pindah antara lokasi syuting dan kantor, dan dia memancarkan aura profesional saat dia berusaha untuk memastikan semuanya berjalan dengan sempurna.

Salah satu foto menunjukkan dia menatap monitor komputer dengan mata terbelalak dan mulut menganga, mengisyaratkan bahwa sebuah insiden besar telah terjadi. Ekspektasi meningkat untuk penampilan Lee Sung Kyung saat ia menunjukkan pesona seorang ahli yang cantik di bidang hiburan.

Lee Sung Kyung berkomentar, “Sebanyak drama ini menceritakan kisah nyata, aku mencoba untuk berakting dengan tulus. Aku terkadang melihat aktor, staf, dan karyawan perusahaan di sekitarku dan merujuk mereka saat berakting.”

Aktris tersebut menambahkan, “‘Sh**ting Stars’ berisi cerita tentang cinta atau pekerjaan yang dapat kalian semua hubungkan, dan penuh dengan kisah hidup dan episode menarik di industri hiburan. Ini adalah drama yang bisa kamu nikmati dengan nyaman, jadi tolong nantikan itu dan tunjukkan banyak cinta.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)