home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ki Kembali Jadi Mahasiswa di Drama Again My Life

Selasa, 15 Maret 2022 15:15 by Rie127 | 807 hits
Lee Jun Ki Kembali Jadi Mahasiswa di Drama Again My Life
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Pihak SBS telah membagikan foto teaser terbaru untuk Kim Hee Woo, karakter yang akan diperankan oleh Lee Jun Ki dalam drama Again My Life. Drama ini akan tayang pada 8 April mendatang.

Dalam foto teaser yang baru dirilis, Kim Hee Woo kembali ke universitas setelah mendapatkan kesempatan kedua dalam hidupnya. Ia memancarkan aura kekanak-kanakan dan muda dengan pakaian kasual, dan senyum cerah yang membuat penggemar menantikan dia akan menjadi mahasiswa seperti apa.

Secara khusus, Kim Hee Woo tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya akan kehidupan kampusnya, yang akan dimulai setelah ia kembali dari ambang kematian. Dia sangat bersemangat untuk memanfaatkan kesempatan kedua dalam hidup ini untuk berhasil memberantas korupsi.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Dalam satu foto, mata Kim Hee Woo bersinar terang saat dia aktif mendengarkan ceramah, mengisyaratkan tekadnya yang sungguh-sungguh untuk mencapai tujuannya. Ini adalah titik pandang Kim Hee Woo untuk menjadi jaksa yang kuat dan terampil.

‘Again My Life’ merupakan drama yang menceritakan tentang seorang jaksa muda bernama Kim Hee Woo yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan orang yang kuat. Ia dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi korup tetapi secara tak terduga mendapat kesempatan kedua dalam hidup.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)