home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal Jadi Tunangan Palsu Kim Jae Wook di Drama Crazy Love Untuk Balas Dendam

Selasa, 15 Maret 2022 18:25 by Rie127 | 883 hits
Krystal Jadi Tunangan Palsu Kim Jae Wook di Drama Crazy Love Untuk Balas Dendam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam episode sebelumnya di dramaCrazy Love’  Lee Shin Ah (diperankan oleh Krystal) mulai membalas dendam terhadap Noh Go Jin (diperankan oleh Kim Jae Wook) dengan memerankan tunangannya yang cantik dan berdedikasi.

Shin Ah bahkan memberikan Noh Go Jin bawang yang sebenarnya ia benci, menjadikannya bahan tertawaan dengan mengoleskan tabir surya putih di wajahnya.

Dia bahkan mengarang kisah cinta mereka, dengan mengatakan, “Kamu sangat mencintaiku. Menangis, kamu menempel padaku dan memohon padaku untuk menikahimu.”

Sekarang setelah Noh Go Jin keluar dari rumah sakit, Lee Shin Ah akan bersamanya di GOTOP dan dalam privasi rumahnya. Pihak KBS juga telah merilis foto teaser untuk episode terbaru yang akan tayang pada 15 Maret.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Foto tersebut memperlihatkan Lee Shin Ah dengan pisau besar di dapur. Noh Go Jin menatapnya dengan kaget saat dia memancarkan getaran dingin, dan tatapan pembunuhnya membuatnya menjadi kaku karena teror.

Produser drama mengisyaratkan, “Lee Shin Ah, yang berpura-pura menjadi tunangan Noh Go Jin dengan aktingnya yang penuh gairah, sekarang akan bersamanya dan bukan hanya di rumah sakit. Itu karena dia tidak punya pilihan selain mengandalkannya karena dia belum sepenuhnya pulih.”

“Silakan tonton untuk melihat kartu balas dendam gila macam apa yang dimiliki Lee Shin Ah dan apakah Noh Go Jin akan mampu bertahan. Episode menyegarkan yang akan menghilangkan stres kalian sedang menunggu di depan,” jelas sang produser.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)