home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akui Pernah Operasi Plastik, Bella Hadid Menyesal

Rabu, 16 Maret 2022 09:00 by bellaevania | 960 hits
Akui Pernah Operasi Plastik, Bella Hadid Menyesal
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Bella Hadid mengakui bahwa dirinya pernah melakukan operasi plastik. Operasi di bagian hidung dilakukannya pada saat dia masih berumur 14 tahun. Tetapi Bella Hadid mengaku menyesalinya.

Model berusia 25 tahun itu membuat pengakuan tersebut dalam wawancara Vogue. “Aku berharap aku tetap memiliki hidung nenek moyangku. Aku pikir aku akan tumbuh menjadi seperti itu."

Bella Hadid juga membantah sederet rumor bahwa dia mengangkat bagian matanya, memotong rahang, dan melakukan filler bibir. Bella menjelaskan bahwa tidak ada asumsi yang benar. Dia menjelaskan, "Orang-orang mengira aku benar-benar melakukannya dengan wajahku karena satu foto saat remaja yang terlihat bengkak."

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

"Aku yakin kamu tidak terlihat sama seperti kamu saat berusia 13 tahun kan? Aku tidak pernah menggunakan filler." Lebih lanjut adik Gigi Hadid itu menjelaskan. "Aku tidak mempermasalahkannya, tapi itu bukan untukku. Siapa pun yang mengira aku telah mengangkat mataku atau apa pun namanya itu adalah face tape."

Bella sebelumnya menutup rumor operasi plastiknya dalam wawancara dengan InStyle pada tahun 2018. "Orang-orang mengira aku menjalani semua operasi ini atau melakukan ini atau itu. Dan tahukah kamu? Kita bisa melakukan pemindaian di wajahku" katanya. "Aku takut memasukkan filler ke bibir. Aku tidak ingin membuat wajahku berantakan."  

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)