home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo BLACKPINK Ungkap Alasan Tidak Punya Panutan dalam Berkarir

Rabu, 16 Maret 2022 11:15 by muthiasp | 747 hits
Jisoo BLACKPINK Ungkap Alasan Tidak Punya Panutan dalam Berkarir
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Majalah Vogue Korea edisi terbaru merilis hasil wawancara dan pemotretan bersama Jisoo BLACKPINK. Sang artis mengungkapkan bahwa tidak memiliki panutan dalam berkarir dan lebih mempercayai diri sendiri.

Jisoo menjelaskan bagaimana dia memandang dirinya di masa depan untuk menemukan perjalanan apa yang tepat untuknya, “Saya berharap saya adalah seseorang yang lebih melihat ke arah kebahagiaan saya sendiri."

"Untuk sementara, rasanya seperti saya berlari hanya untuk menghadapi situasi apa pun yang saya bisa saat ini. Ini adalah pola pikir saya yang berubah setelah mengalami banyak hal, tetapi dari titik tertentu, saya mulai memprioritaskan untuk memikirkan apa yang harus saya lakukan jika saya ingin bahagia," tuturnya.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Sapa Penggemar Usai Resmi Luncurkan BLISSOO

Jisoo melanjutkan, "Itulah mengapa Jisoo masa depan dalam keadaan yang sangat bahagia dan jika saya hanya berpikir bahwa saya mengikuti [langkahnya], saya juga akan lebih bahagia sekarang."

Ini berarti Jisoo memiliki fondasi yang kokoh yang tidak mudah terombang-ambing oleh lingkungannya. Dia berbagi, “Saya suka itu tentang diri saya. Saya merasa bangga ketika saya melihat diri saya tidak terombang-ambing."

"Ada banyak contoh di mana orang melihat orang lain dan berkata, 'Saya juga ingin itu,' atau 'Saya ingin menjadi seperti itu juga,' dan melupakan apa yang sebenarnya ingin mereka lakukan. Saya sangat membenci perasaan itu. Daripada yang lain, saya pikir yang paling penting adalah saya melihat diri saya sendiri," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)