home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Huening Kai TXT Positif COVID-19 Menyusul Soobin

Rabu, 16 Maret 2022 10:15 by fzhchyn | 671 hits
Huening Kai TXT Positif COVID-19 Menyusul Soobin
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Menyusul Soobin yang dinyatakan positif COVID-19 tiga hari lalu, rekan satu grupnya di TXT, Huening Kai, juga kini terpapar virus tersebut. Pada 15 Maret, Big Hit Music merilis pernyataan resmi untuk mengumumkan kondisi sang artis.

Agensi menyatakan, “Kami ingin memberi Anda beberapa informasi mengenai kesehatan member TOMORROW X TOGETHER Huening Kai. Huening Kai menunjukkan gejala pilek dan menjalani tes PCR pada 14 Maret, dan didiagnosis COVID-19 pada 15 Maret.”

“Huening Kai saat ini tidak menunjukkan gejala luar biasa selain sakit tenggorokan, dan sedang menjalani perawatan di rumah saat dikarantina.”

Baca juga: 7 Idol K-Pop Ganteng Keturunan Korea-Amerika

“Seluruh member telah diisolasi sejak menjalani tes rapid antigen pada 10 Maret. Yeonjun, Beomgyu, dan Taehyun akan memantau kesehatan mereka dengan cermat sambil menjaga kebersihan pribadi mereka secara khusus.”

“Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu Huening Kai dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)