home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soundtrack Drama Business Proposal 'Love, Maybe' Tuai Popularitas

Rabu, 16 Maret 2022 13:30 by fzhchyn | 1155 hits
Soundtrack Drama Business Proposal 'Love, Maybe' Tuai Popularitas
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Soundtrack untuk drama SBS ‘Business Proposal’ telah menarik perhatian besar. Khususnya lagu milik MeloMance ‘Love, Maybe’ menunjukkan popularitasnya dengan menduduki chart musik dalam negeri.

Menurut FLEX M, lagu original soundtrack (OST) untuk drama ‘Business Proposal’ menduduki puncak tangga lagu Melon pada 14 Maret. ‘Love, Maybe’ menerima perhatian besar dari banyak penggemar musik, dengan menempati peringkat ke-5 di tangga lagu genre umum.

Lagu tersebut juga menerima ulasan yang baik dari penggemar luar negeri. ‘Love, Maybe’ dari MeloMance masing-masing menempati peringkat No. 5 dan No. 7 di Vietnam dan Thailand pada 14 Maret, serta No. 19, No. 45, dan No. 54 di Taiwan, Indonesia, dan Malaysia.

Baca juga: ITZY Akan Isi Soundtrack Drama 'Strong Girl Namsoon'

Secara khusus, remake lagu ‘Love, Maybe’ yang dinyanyikan member girl group Secret Number Dita, Soodam, dan Zuu berhasil menempati peringkat No. 2 di iTunes di Indonesia sehari setelah dirilis. pada 14 Maret.

Lagu OST lainnya, yaitu ‘Melting’, yang dinyanyikan BamBam GOT7, juga menduduki puncak iTunes dan Worldwide Song Chart di 13 negara, termasuk Thailand, Brasil, Israel, dan Arab Saudi, tak lama setelah dirilis pada 9 Maret, sementara lagu VICTON ‘You Are Mine’ juga menerima ulasan positif.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)