home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Solar MAMAMOO – Honey: Rasa Cinta Seperti Lebah Menyukai Madu

Rabu, 16 Maret 2022 19:00 by Rie127 | 1184 hits
Review MV Solar MAMAMOO – Honey: Rasa Cinta Seperti Lebah Menyukai Madu
Image Source: @RBW_MAMAMOO

DREAMERS.ID - Pada 16 Maret, salah satu member MAMAMOO, Solar akhirnya resmi melangsungkan comeback solonya lewat mini album pertamanya bertajuk ‘容: FACE’ dengan konsep ceria seperti warna kuning madu yang cantik.

Mini album tersebut memiliki 5 lagu yang wajib banget didengerin dan addicted, dimulai dari lagu berjudul ‘RAW’, ‘chap chap’, ‘Big Booty’, ‘zinggle zinggle’, dan title tracknya yang diberi nama ‘HONEY’.

Di awal video musiknya, menampilkan sebuah ruangan dengan dominasi berwarna putih. Disana ada Solar yang terlihat sedang memakai topengnya kemudian secara perlahan topeng tersebut terbelah menjadi dua. Di belakangnya juga terdapat topeng yang cukup besar.

Baca juga: Solar MAMAMOO Gelar Fan Meeting untuk Rayakan Ulang Tahun Bersama Penggemar

Sementara itu,‘Honey’ sendiri merupakan lagu yang menceritakan tentang perasaan seseorang yang tertarik pada orang yang ia suka. Rasa suka tersebut diibaratkan seperti lebah yang sangat menyukai madu.

Lagu ini juga memiliki musik yang cukup addicted dan easy listening, ditambah dengan suara lembut Solar yang unik. ‘Honey’ juga memiliki koreografi yang simple, tidak begitu kuat, namun memiliki cerita dan warna uniknya sendiri.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)