home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Love (ft. Marriage and Divorce) 3, Konflik Rumah Tangga dan Misteri yang Belum Usai

Rabu, 16 Maret 2022 19:15 by Rie127 | 1045 hits
Review Drama Love (ft. Marriage and Divorce) 3, Konflik Rumah Tangga dan Misteri yang Belum Usai
Image Source: TV Chosun

DREAMERS.ID - Pada 26 Februari lalu drama Love (ft. Marriage and Divorce) telah resmi merilis musim ketiganya. Masih menceritakan tentang rumah tangga Boo Hye Ryung (Lee Ga Ryeong), Sa Pi Young (Park Joo Mi) dan Lee Si Eun (Jeon Soo Kyeong) yang terlibat dalam perselingkuhan suami mereka dengan wanita lebih muda.

Dimusim ketiga, drama ini memperlihatkan  bagaimana Park Hae Ryun (diperankan oleh Jeon No Min) yang menderita karena telah menyelingkuhi istrinya, Lee Si Eun. Padahal ia telah menjadi istri yang baik dan selalu mendukung suaminya dalam berkarir.

Di sisi lain, Seo Ban (diperankan oleh Moon Sung Ho) baru menyadari bahwa Lee Si Eun telah berpisah. Dipertemuan selanjutnya Seo Ban mengajak Lee Si Eun bertemu kembali, dia mengatakan di mana mereka pernah bertemu di masa lalu.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Itu saat usia Lee Si Eun 12 tahun, anak perempuan yang ceria dan baik hati, selalu baik kepada Seo Ban. Sepertinya sejak saat itu Seo Ban telah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Si Eun, bahkan dia belum menikah sejauh ini.

Seo Ban juga berkata jika mantan suami Si Eun tidak mampu dia mengerti sebagai seorang pria, karena meninggalkan wanita yang tidak ada kurangnya. Hubungan Seo Ban dan Si Eun tampaknya akan lancar karena anak-anak Si Eun menyukai pria tersebut.

Namun ada Boo Hye Ryung (diperankan oleh Lee Ga Ryeong) yang masih berpikir bahwa Seo Ban menyukainya. Bahkan dia dengan percaya diri yakin bahwa pria itu benar menyukainya, dan mulai mendekati pria itu dengan kode yang sebetulnya cukup jelas.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)