home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinni NMIXX Dinyatakan Positif COVID-19

Kamis, 17 Maret 2022 09:00 by fzhchyn | 791 hits
Jinni NMIXX Dinyatakan Positif COVID-19
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - JYP Entertainment kembali mengumumkan bahwa salah satu artisnya, yaitu Jinni NMIXX telah dinyatakan positif COVID-19. Sebelumnya, member Sullyoon juga didiagnosa dengan virus tersebut pada 14 Maret.

Dalam pernyataan barunya pada 16 Maret, JYP Entertainment mengabarkan, “Pada sore hari tanggal 16 Maret (Rabu), member NMIXX Jinni dipastikan mengidap COVID-19.”

“Pada pagi hari tanggal 14 Maret (Senin), Jinni terlebih dahulu mengambil tes rapid antigen dan menerima hasil negatif, dan dia dikarantina sendiri sejak itu.”

Baca juga: Jinni eks NMIXX Bergabung dengan Agensi Baru dan Sublime Artist Agency

“Kemudian pada pagi hari tanggal 16 Maret, dia menggunakan self-diagnosis kit karena tenggorokannya sedikit sakit, dan hasilnya positif. Dia kemudian mengambil tes rapid antigen di sebuah rumah sakit pada sore hari tanggal 16 Maret, dan Jinni menerima hasil positif akhir.

“Jinni saat ini telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19, dan satu-satunya gejalanya adalah demam ringan dan sakit tenggorokan. Dia saat ini menjalani isolasi diri dan perawatan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah.”

“Mempertimbangkan kesehatan artis sebagai prioritas utama, kami akan melakukan yang terbaik agar artis dapat fokus pada perawatan dan pemulihan. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)